Obat Herbal Kanker Lidah

Pilihan tepat untuk obat herbal kanker lidah yang aman dan tanpa efek samping

Obat herbal kanker lidah » Kanker lidah merupakah salah satu tipe kanker mulut seperti kanker pada bibir, langit-langit keras, lapisan pipi bagian dalam, mulut bawah depan lidah, Obat Herbal Kanker Lidahdan gusi. Oral cancer merupakan subkelompok dari kanker kepala dan leher. Kanker lidah berkembang dari sel-sel skuamosa. Sel-sel lidah normal yang tadinya tumbuh dan membelah secara teratur dan terkontrol menjadi tidak terkendali sehingga akan terus tumbuh dan membelah, maka terbentuklah massa jaringan yang abnormal, disebut tumor lidah. Tumor lidah ini bersifat lokal dan tidak menyebar. Sedangkan istilah Kanker Lidah berarti tumor lidah yang menjadi ganas, yang dapat menyerang jaringan sekitar dan dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya meskipun jauh yang dikenal dengan istilah.

Gejala kanker lidah

  • Lidah terasa nyeri berkepanjangan yang biasanya sampai terasa pada rahang
  • danya benjolan atau penebalan di lidah dan dalam rongga mulut lainnya
  • Lidah mudah berdarah
  • Adanya bercak (patch) berwarna putih atau merah pada lidah, gusi, tonsil, atau lapisan mulut lainnya
  • Sakit tenggorokan atau perasaan bahwa ada sesuatu yang mengganjal di tenggorokan yang tidak hilang atau menetap.
  • Lidah mati rasa dan sulit digerakkan
  • Kesulitan menelan atau mengunyah
  • Kesulitan menggerakkan rahang atau lidah

Penyebab kanker lidah adalah karena sering merokok, terutama yg lebih dari 2 pack per hari, pemakaian gigi palsu yang tidak sesuai, kebersihan mulut yang buruk, radang kronis dan faktor genetik. Squamous cell carcinoma pada lidah dapat juga disebabkan syphilis atau trauma khronis misalnya tambalan atau gigi yang tajam yg menimbulkan trauma pada lidah.

Obat herbal kanker lidah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak

Obat Herbal Kanker LidahKanker lidah bisa di atasi dengan obat herbal kanker lidah dari ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang keduanya memiliki kandungan anti kanker yang sangat kuat. Seperti halnya daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Sementara itu kandungan kulit manggis dalam obat herbal kanker lidah ace maxs, terkandung antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker.

Daftar harga Ace Maxs berbandrol dari perusahaan

Obat Radang Usus

Pesan Ace Maxs via SMS dengan mengetikan format sebagai berikut :

OJM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 0853 2317 5444

Contoh :
OJM : 4 botol : Yuni Maryani : Jl. Sulakaso I no.33, Tasikmalaya : Hp. 085223345xxx
Kirim ke 0853 2317 5444

OJM merupakan kode produk yang WAJIB anda sertakan dalam sms pemesanan anda, supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

Pesan sekarang juga pada kami dengan format di atas, kami akan membalas untuk total harga dan ongkos kirim. setelah itu bila anda DEAL dengan harga, maka kami akan PROSES dan barang kami kirim hari ini juga. Dan untuk pemesanan 1-2 botol kami akan melakukan KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR.

By : Obat herbal kanker lidah

Leave a comment